Apa itu PTC (Paid To Click)

Apa itu PTC ? 

PTC singkatan dari Paid To Click. Artinya kita akan dibayar setiap klik iklan dan menunggu beberapa detik untuk melihat iklan,

Kenapa situs PTC membayar kita?
Karena ada advertiser / pemasang iklan yang mengiklankan iklannya di situs PTC tersebut, dan situs PTC membutuhkan orang untuk melihat iklan. Jadi mereka berbagi penghasilan dengan kita.

Berapa Bayarannya ?

Tergantung situs PTCnya. Biasanya $0.01 – $0.02 per klik. Ada juga PTC lokal yang membayar Rp50 – Rp 100 per klik. Inilah rate perklik biasa yang kita jumpai. Jika ada yang tawarin $1 per klik, maka PTC tersebut bakal dicurigai SCAM alias penipuan.

Ada berapa iklan yang bisa diklik tiap hari ?
Biasanya minimal ada 4 iklan standar, ada juga yang lebih.

Sehari cuma dapat $0.04, kapan kayanya ?
Beginilah anggapan saya awalnya yang akhirnya saya berhenti main PTC. Tapi sekarang setelah tahu potensi bisnis PTC ini maka saya mencoba lagi. Bisnis PTC ini bukan bisnis cepat kaya yang ditawarin dibanyak situs, tapi jika ditekuni bisa menghasilkan banyak. Memang jika hanya mengandalkan klik sendiri saja tidak mungkin bisa sukses di bisnis PTC ini. Maka dari itu kita perlu Referral / downline. Semakin banyak referral semakin banyak pula penghasilan kita.

Apa itu Referral ?
Referral itu adalah downline kita. Jika referral nge-klik iklan, kita juga dapat bayaran dari PTC. Biasanya 50% dari hasil kita. Misal : perklik iklan kita dapat $0.01, maka jika referral kita klik 1 iklan kita juga dibayar $0.005 perklik. Tentunya tanpa mengurangi pendapatan referral, yaitu $0.01 perklik. Nah coba bayangkan jika anda mempunyai ratusan hingga ribuan Referral, maka gede juga kan penghasilan kita.

Bagaimana cara mendapatkan Referral ?
Ada 2 macam referral yang bisa anda dapatkan. Rent Referral.dan Direct Referral

Apa itu Rent Referral ?
Rent Referral adalah Referral yang bisa anda sewa dari situs PTC. Biasanya Referral sewaan adalah orang yang mendaftar PTC tanpa referral. Jadi jika anda ikut PTC tanpa menjadi referral/downline orang lain (misalnya tidak ikut saya) anda tetap saja menjadi downline orang lain, yang malah anda tidak tahu siapa yang merupakan upline anda. Sehingga jadinya anda bekerja sendiri tanpa adanya support dari upline anda.

Apa itu Direct Referral ?
Direct Referral adalah Referral yang anda dapatkan dari mempromosikan link PTC yang anda ikuti, baik melalui blog, iklan, forum, situs jejaring sosial, atau langsung kepada kenalan anda. Jika anda mempunyai Direct Referral, maka sangat beruntung, karena anda tidak perlu membayar biaya sewa, alias gratis selamanya.

Lalu apa semua PTC akan membayar ?
Tidak juga. Saat ini banyak sekali PTC yang pada awalnya membayar, tapi lama kelamaan ada yang menghilang juga. Dimana kita biasa menyebut itu PTC SCAM.

Bagaimana cara mengetahui PTC terpercaya dan menghindari SCAM ?

  • Mempunyai Forum. Biasanya PTC scam tidak mempunyai forum atau jika ada tidak diolah dengan baik. Biasanya member jika ada masalah akan memposting di forum dan kita bisa lihat apakah pihak admin PTC atau moderator bisa menanganinya dengan baik.
  • Komisi yang dijanjikan logis.
  • Kalau bisa cari PTC yang mempunyai Instant Payment dan dengan minimum payout kecil
  • Setidaknya mempunyai beberapa link, misalnya : Forum, TOS, kontak. Pastikan linknya berfungsi dengan baik.
  • Mempunyai bukti pembayaran. Biasanya bisa ditemukan di forum PTC tersebut.
  • Melakukan search di Google dengan ketik nama PTC ditambah “SCAM”. Misalnya xxxbux scam. Lalu baca tentang artikel bersangkutan. Jika ternyata PTC yang anda cari SCAM, jangan bergabung di PTC tersebut.
  • D\Mempunyai masa domain yang panjang
  • dll

Bagaimana PTC membayar kita ?
Kebanyakan situs PTC luar negeri membayar melalui Paypal dan AlertPay. Jika situs PTC dalam negeri biasanya membayar melalui Bank Lokal, misalnya BCA, Mandiri.

http://www.neobux.com/?r=zulcreans

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s