Salamku Untukmu Semua Wahai Sahabat

Ikhwan

::: Hindari Oleh Kamu Sekalian Berburuk Sangka
Karena Buruk Sangka Adalah Ucapan Yang Paling Dusta ………
Janganlah Kamu Sekalian Saling Memata – Matai Yang Lain , Janganlah Saling Mencari – Cari Aib Yang Lain ,
Janganlah Kamu Saling Bersaing (Kemegahan Dunia) …….
Janganlah Kamu Saling Mendengki Dan Janganlah Kamu Saling Membenci ……. Dan Janganlah Kamu Saling Bermusuhan ,
Tetapi Jadilah HambaHamba Allah Yang Bersaudara …
(Shahih Muslim No.4646) :::

_________________________________________________________________________

::: Salamku Untukmu Semua Wahai Sahabat Cinta .., Cinta Karena Disini Kita Di Pertemukan Oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala .., Disini Ku Temukan Keluarga Kecil .. Keluarga Yang Luar Biasa , Keluarga Yang Di Pertemukan Oleh Niat Untuk Saling Mengenal .. Saling Berbagi .. Dengan Senyum .. Gelak Tawa .. Terkadang Segala Rasa Menyapa .

Kisah Ini Begitu Indah .. Dan Bahkan Tidak Akan Pernah Terlupa .., Segala Warna Tercipta Melalui Sapaan Kata .., Sadar Diriku Dan Semua Mengharapkan Ridha Atas Kebersamaan Ini .., Disinilah Catatan Cinta Bermula .. Cinta Atas Kebersamaan Sebagai Manusia .. Insan Yang Sama .. Tiada Beda .

Ya Rabb …

Aku Dan Semua Adalah Bagian Dari Kehidupan Dalam Pengharapan Akan Ke RidhaanMu .., Segala Isi Sepertinya Akan Ku Berikan Semua Sebagai Pengabdian KepadaMu .., Namun Terkadang Aku Dan Semua Harus Kalah Oleh Hawa Nafsu .., Hawa Nafsu Yang Hadir Sebagai Cobaan Atas Keberadaan Kami Ini .., Maka …….. Ampunilah Segala Khilaf Kami Ya Allah .., Sadar Dan Tidak Kami Adalah Manusia Pelanggar .. Manusia Yang Tidak Ta’at Atas PerintahMu .., Namun ………. Inilah Kami Dengan Segala Pengharapan Atas Kemurahan Kasih SayangMu …, Maafkan Kesalahan Serta Dosa Kami Di Dalam Kehidupan Yang Fana Ini .., Sungguh … Tidak Ada Jaminan Atas Segala Amal Baik Perbuatan Dalam Pandangan Kami Kecuali RidhaMu Atasnya … Karena Sesungguhnya Engkau Ya Allah Adalah Penentu Segala Sesuatu .. Engkaulah Yang Menilai .

Dan Pada Akhirnya …….. Bimbinglah Kami Ya Rabb Atas Keta’atan KepadaMu .., Tunjukkan Jalan Yang Akan Menerangi Perjalanan Kami Menuju Kepada Puncak Kehidupan Abadi .., Yakni SorgaMu .. Sebagai Balasan Dari HambaMu Yang Ta’at Dan Engkau Ridhai . :::

____________________________________________________________________________

::: Terbenam Di Lautan Pesbuk , Kampung Lain Dalam Kehidupan , Ini Nyata Walau Maya , Semua Ada ………. Ada Keceriaan , Ada Segalanya ……… Tempat Nongkrong JariJari Di Keyboard Au Keypad Hahaaaaaaaaaaa .. :::

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s