Cinta Yang Sederhana

Aku hanya ingin cinta yang sederhana

Di mana aku bisa mendampingimu dalam keseharianmu

di mana aku bisa menghabiskan hariku

Dengan melakukan banyak hal untukmu

Aku hanya ingin cinta yang sederhana

Di mana aku bisa menjadi tempatmu berbagi

Segala keluh kesah dan harapanmu

Dan menggenggam tanganmu kapan pun kau butuhkan

Aku hanya ingin cinta yang sederhana

Di mana sesekali kita bisa menghabiskan waktu berdua saja

Di mana aku bisa berdiam di sampingmu

Dan menikmati tiap detik keheningan di antara kita

Aku hanya ingin cinta yang sederhana

Di mana aku bisa berada dalam erat dekapanmu

Dan merasakan kebahagiaan itu

Di mana tak ada jarak yang memisahkan kita

Tell me, is it too much to ask?

Tinggalkan Balasan

